E-Book Aku Menggugat, Maka Aku Kian Beriman By Jeffrey Lang [Bahasa Indonesia]

Author
Published 12:45 PM
E-Book Aku Menggugat, Maka Aku Kian Beriman By Jeffrey Lang [Bahasa Indonesia]

Saudara-saudaraku, sekarang ini komunitas muslim di Amerika disadari atau tidak, diakui atau tidak sedang menghadapi sebuah peperangan yang amat genting, dan kita telah mengalami banyak kerugian. Ada banyak sekali keturunan muslim, mualaf, dan pengelana spiritual yang sedang bergerak menjauhi komunitas ini, dan banyak diantara mereka dengan pasti akan meninggalkan agama Islam. Perang ini tentu saja tidak melibatkan pasukan militer. karena berlangsung diwilayah intelektual. Disebuah medan pertempuran, agama kita diserang oleh media, baik secara halus maupun kasar. Dimedan pertempuran lain, situs-situs anti Islam di internet menggasak agama ini dengan kritik-kritik orientalis usang yang sebenarnya sudah lama ditinggalkan tetapi kini digembar gemborkan lagi. Dimedan lainnya lagi, penafsiran Islam yang ekstrem, keras, dan Irasional telah dengan dukungan yang kuat dari luar Amerika, mengemuka ditengah-tengah panggung dunia. 

Download Digibook (Scan From Original Book) - E-Book Aku Menggugat, Maka Aku Kian Beriman By Jeffrey Lang [Bahasa Indonesia]



Password: ferdinand

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021