E-Book Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda.... By David J. Lieberman, Ph.D.[Bahasa Indonesia]

E-Book Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda.... By David J. Lieberman, Ph.D.[Bahasa Indonesia]

Pertengkaran dikantor. Permusuhan selama sepuluh tahun. Konflik dengan anak. Anda tidak harus mengalami semua itu lagi.

Jika anda

-Sudah bosan merasakan ganjalan diperut ketika seluruh keluarga berkumpul
-Ingin menyampaikan kritik tanpa menimbulkan sakit hati
-Ingin mengakhiri benturan kepribadian dalam hitungan menit
-Ingin diberi maaf atas segala kesalahan (besar maupun kecil)

Maka, berdamailah dengans setiap orang dan cepatlah akhiri setiap konflik. Permusuhan. Atau kerenggangan hubungan anda sekarang.
"Sebuah buku yang sangat bagus... (yang) harus dibaca setiap orang. Kita semua punya masalah dan perbedaan yang harus diatasi. Ini buku yang mengagumkan."
-ABC Radio Network

"Membuat seseorang mau memaafkan Anda itu sulit. tetapi Lieberman menunjukkan bagaimana melakukan ini dan meleburkan banyak konflik umum lainnya... dalam situasi situasi yang begitu berbeda seperti permusuhan keluarga. Pertengkaran ditempat kerja, dan perselisihan dalam perkawinan... juga cara-cara kilat untuk mengatasi konflik-konflik yang paling sulit ditangani."
-Publishers Weekly

Inilah buku pertama yang menunjukkan kepada Anda bagaimana mengatasi berbagai konflik dengan cepat. Tidak perduli berapa lama konflik-konflik tersebut telah berlangsung atau berapa banyak orang yang terlibat. Teknik-teknik dan strategi-strategi psikologi yang dipaparkan disini sederhana, mudah dipahami, dan berhasil... dengan cepat Dr. David J. Lieberman memberi anda jalan menuju perdamaian yang langgeng.

Download Digibook (Scan From Original Book) - E-Book Agar Siapa Saja Mau Berdamai Dengan Anda.... By David J. Lieberman, Ph.D.[Bahasa Indonesia]

Download Via Box 

Download Via Ge.tt 

Password: ferdinand 

1 komentar

Posting Komentar

[ADS] Bottom Ads

Halaman

Copyright © 2021